EENG ANSELA PIN: 27D8BC1D
Flashy Rainbow Heart

SELAMAT DATANG

.

ASALAM MUALAIKUM
RSS

pantun

di perjalanan aku bertanya,
brtanya pada pedagan susu,
cintai aku dengan apa adanya,
jgn cintai aku krna nafsu,


menyebrang sungai pake perahu,
mnyebrang tuk menuntut ilmu,
andikan saja engkau tahu,
kalo aku sangat mencintaimu,


buat apa memakai pita,
kalo sambil memetik semangka,
buat bermain cinta ,
kalo si cantik hrs terluka,


Beli jamu seribu dua
Minum jamu cmpur pepaya
Ku sebut namamu di dalam doa
Agar dirimu sllu dalam lindungannya.... ^_^
Isi ampau cuma sejuta
Daun tembakau daun jati
Meskipun kou jauh dimata
Tapi kou sangat dekat di hati
I LOVE U... buat yg baca wkwk
ADELIA


Katakanlah kau suka aku
Katakanlah dengan rasa cintamu
dan jangan katakan kalau partaiku bukan pilihanmu

Caleg berkonflik untuk teraliminasi
Capres berkonfilk untuk mendapat kursi
Dan rakyat berkonflik untuk mencari nasi
Mengapa semua harus terjadi
Tayakanlah isi hati mu sendiri-sendiri
Yang jelas inilah takdir Illahi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar